Thursday, June 9, 2011

I'm Still 14

Tauga lagunya Taylor Swift yang 15 (dibaca fifteen)

Ya aku emosi dengernya





Itu kayanya lagu yang menyindir *menurutsaya*
Lagi tulagu kayanya nyeritain tentang "KESURGAAN" orangorang diumur 15 taun
Guess what? I'm Still 14
HAHAHA
tapi aku senang
Ngapain coba pengen cepet cepet tua, kan asik padahal AKU MASIH MUDA YWHA
Masih bisa maen tanah iyaga?
Masih bisa maen petak umpet
Masik bisa maen larilarian
Masih bisa maen upilupilan

Emang kalau udah gede kan pasti malu maen gituan
Yaga?
PASTILAH! #maksa

Makanya aku gamau cepet cepet tua ufufufu *ngeles*

TERUS APA HUBUNGANNYA SAMA LAGGU TAYLOR SWIFT SUM?

Wuahahaha gatau *ngeles*

TAPI YANG JELAS
AKU MASIH INGIN MUDA
kaya lagu BCL yang apatuh -,-
gataudeh akulupa

Ganyambungyah?
sekiandeh

Salam Gahuwl 

4 comments: