Saturday, June 11, 2011

Aku mau cerita

Eh udahan dulu berantemnya

Eh sekarang malem minggu kan Blup (maksudnya blogger)
Tapi aku masih gapunya pacar ampe sekarang

Asik banget ga tuh?

Asik ga? Asik ga? ASIK GA WOY?
 Ya asiklah!!
#maksabis

Nah ya jadi malam minggu ini jadi malam minggu kelabu
Kenapa?
Karena twitter
Fyuh twitter lagi

Kan yah orang orang pada galau di twitter, kayanya sih pada lagi berantem ama pacarnya masing masing
Aku sih turut senang yah

Haha jahatabis
Tapi emangsih
Pacar kalian nyebelin -,- 
Terus kalau pacaran kan dosa tuh yah, nah aku jugaa kena dosa kalian deh -___________-

Jadi ya aku seneng heheheehheheheheh

Terus mereka (yang pada galau) ngomel ngomel di twitter 
ganggukesejahteraansumi

yang lagi asik asik mantau TL siapatau ada gosip (maklumlahwanita)

Terus kan mereka pada nge RT tweet tweet galau Such as
  • Damn its true *walau kadang tweetnya berguna*
  • Tweet galau*kalaugasalah
  • Tweet temen2nya yang lagi broken heart juga
gimana ganggu banget ga?
YAKAN? KAN?
KAAAN???!!

Oh No man You just make Sumi Angry (?)

And then Sumi gone mad, and when she mad she gone wild too *najisapanih*

Teruskanyah orang orang yang nge RT bilang sabar diomel omelin -_____-
maunya apasih lo bil (ababil)
hah apa? JAWAB WOY
fufufu*jadiemosi*

yaudah segitu aja
Sumi mau ngelanjutin nyuekin orang galau

SALAM GAWUL




2 comments: