Friday, June 10, 2011

HOEY

HOEY
IT'S ME AGAAEN!




Dan topik kaliini adalah Twitter

Apaitu twitter?
Twitter adalah semacam jejaring sosial gitukaliyah, kaya facebook gituloh :O
Tapi gaada chatnya*sotaulu

Haha ganyambung

Jadi kaliini bahas TL aku yang penuh sama anak aneh itu

Anak aneh apa?
anak aneh yang baru aktif di twitter belakangan ini
Padalah dia bikinnya udah dari taun jebott 

Udah bagus bagustuh dulu dia diem
Eh sekarang bacotnya GUEDEEEEEEEEEEee banget
TL aku isinya dia semua
 BUNUH SAJA AKU BUNUUUHHHH!!

daripada melihat TL aku lebihbaik mati *ea*
okelebay

Jadiii
Intinya, janganlah kalian memenuhi TL dengan bacotang gaberguna kadangakujugabegitusih 
kenapa sum?

JANGAN POKONYA JANGAN

kalian mau nasip followers kalian sama kaya aku?
MAU GA?
*gaadayangpeduli yah* 



Okesekian

WASSALAM
salam gahuwl 

No comments:

Post a Comment