Tuesday, May 31, 2011

LOL

Wehehheheh
Kan aku ngeliat poto-poto si mo yah
Terus aku nemu poto ini diantara poto-poto lain
Wekekekek, kalau gini keliatan biasa yah. 
Sebentar, kalian melihat sesuatu tidak?
Sesuatu yang janggal
No?
Right there.. there
Oke kalau galiat bakal aku crop sebentar biar jelas yah
See?
Itu ganggu banget -_________________-
aku kan lagi liat liat potonya, terus merasa ada yang janggal disana
Dan pas aku zoom, ahirnya aku nyadar ternyata mukanya si Lur itu ganahan banget
Kaya orang nahan Bab =.=

Terus kan aku juga nemu poto ini


Itukan aku yang Poto HAHAHAHAHAHHAH*akwardlaugh

Terus....
Munculah ide BRILIANT se BRILIAT BRILIANT nya 
Terus potonya si Lur tadi, aku edit daaan jengjeng 


Buakakkaka XD
jelek banget -__________________-
Si lur jadi kelihatan seperti matahari di acara Teletubies yah

Hahahah Maapkan aku lur, abis kamu suram hehe







1 comment: